Senin, 27 Januari 2014

Sobatku Minder



Sobatku Minder Gadis

Punya sobat yang minder memang bikin gemas. Apalagi kalau sering menganggap orang lain lebih hebat and she’s nobody. Makanya bantu bangun rasa percaya diri sobat, yuk!
Tampil Berdua
Biasanya seseorang minder karena merasa dirinya nggak punya kelebihan untuk ditunjukkan di hadapan orang lain. Padahal, siapa tahu sobat justru punya suara emas yang selama ini nggak pernah ia sadari. Makanya, sekali-kali kita ajak sobat buat tampil di hadapan umum. Awalnya dia pasti merasa malu dan mati kutu. Makanya, temani saja dia buat tampil dan bikin ramai suasana. Two is better than one. Hehehe….

Kasih Pujian
Tingkatkan rasa pedenya dengan memuji apa yang dia lakukan. Apalagi kalau sobat berani tampil di hadapan umum. Puji keberaniannya karena sudah melakukan hal tersebut. Kalau sobat punya kemampuan di bidang lain seperti seni lukis ataupun lainnya, puji juga hasil karyanya. Mungkin selama ini memang nggak ada yang tahu bakatnya, makanya jarang ada yang memuji.

Semangat!
Orang yang minder cenderung nggak bersemangat dan pesimis. Jadi, nggak punya goal yang pengin dicapai. Sayang banget kan, kalau sobat harus menyia-nyiakan waktunya seperti ini. Makanya ayo semangati dia buat ikut dalam berbagai kegiatan. Siapa tahu kita bisa membantu sobat menemukan passionnya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar