Senin, 27 Januari 2014

Make Over Si Dia



Make Over Si Dia Gadis

Cowok memang sering males mengubah penampilannya. Mulai dari gaya berpakaian, rambut hingga aksesoris yang digunakannya. Gimana ya, caranya agar si pacar mau kita make over? Ikutin nih, langkah-langkahnya.
Langkah Pertama: Kenali karakter pacar terlebih dahulu sebelum make over penampilannya. Kita bisa cek dari kesukaannya, kok. Misalnya dia suka band rock, basket atau casual rapi. Ini perlu agar kita mudah mencari referensi untuk mengubah penampilannya.

Langkah Kedua: Setelah kita tahu apa yang ia suka, coba untuk menunjukkan gaya berpakaian public figure yang sepertinya memiliki karakter yang sama dengannya. Atau setidaknya pacar nggak nolak kalau harus berpakaian seperti public figure itu. Caranya, bisa dengan baca majalah atau nonton bareng. Bisa juga dengan nunjukin foto-foto gaya public figure yang kalian suka.

Langkah Ketiga: Langkah ketiga ini kita lakukan kalau langkah kedua nggak berjalan mulus. Pacar mungkin banget nolak rencana make over yang kita lakukan. Kalau dia menolak, kita bisa memulainya pelan-pelan, kok. Misalnya mengubah gaya pakaiannya dulu atau rambutnya terlebih dahulu.

Langkah Keempat: Saatnya belanja bareng! Setelah dia setuju dengan referensi yang kita kasih, kini saatnya ajak dia belanja sesuai dengan gaya yang disetujuinya. Supaya dia nggak berubah pikiran, ingatkan dia untuk menanyakan pendapat kita setiap ia mencoba pakaian di fitting room, ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar