Senin, 27 Januari 2014

Make Over Your Relationship



Make Over Your Relationship Gadis

Setiap hubungan pasti pernah mengalami masa jenuh. Nah, kalau kita lagi merasakan hal seperti itu sebaiknya jangan buru-buru mengambil keputusan untuk putus sama pacar. Lebih baik kita coba untuk refresh hubungan kita dengan dia.

Kencan baru nan seru
Kalau selama ini, kita dan pacar malam mingguan ke tempat-tempat yang sama. Coba cari tempat dan kegiatan yang baru misalnya melakukan kegiatan outdoor yang jarang dilakukan misalnya main paintball, go kart, wall climbing, atau berenang. Kita juga bisa pergi ke tempat wisata bersejarah misalnya ke museum, sekaligus bisa dapat pengetahuan, kan. Pokoknya jangan ragu untuk mencoba hal-hal baru bersama pacar yang juga bakal berguna untuk mengenal karakter dia lebih dalam.

Jangan hanya berduaan saja
Meskipun, bukan berarti menghentikan contact dengan pacar, tapi kita butuh me time yang bakal berguna untuk memunculkan kembali rasa kangen kita ke pacar. Kita juga bisa melakukan suatu kegiatan seru, nggak hanya berdua bareng pacar tapi bersama orang-orang terdekat kita yang lain misalnya kita dan pacar ikut liburan bareng keluarga, bikin garage sale sama teman-teman, menemani pacar melakukan hobinya contohnya olahraga atau latihan band sekaligus makin mengakrabkan diri dengan teman sepermainannya.

Saling sharing
Komunikasi yang baik adalah poin paling penting untuk relationship. Usahakan agar selalu bisa menyampaikan apa yang kita pikirkan dan rasakan. Penyampaiannya juga harus dengan cara dan moment yang tepat. Selain berbicara, kita juga harus mau mendengarkan agar terjalin take and give antara kita dengan dia. Di usia kita yang masih muda, pacaran bisa jadi wadah untuk kita agar bisa mengendalikan ego kita dan berusaha memahami dan menerima karakter orang lain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar