Rabu, 29 Januari 2014

Nicole Ex “KARA” Angkat Bicara



Nicole Ex “KARA” Angkat Bicara Gadis

Nicole akhirnya resmi tidak memperpanjang kontrak dengan KARA, begitu juga manajemen yang menaunginya, DSP Media. Hanya saja, hal ini justru memunculkan banyak sekali spekulasi tentang bagaimana nasib kelahiran 7 Oktober 1991 tersebut. Melihat semakin ramai diperbincangkan, pemilik julukan Tweety ini angkat bicara. 
Rumor beredar menyatakan bahwa sudah ada beberapa manajemen artis yang menawarkan kontrak kepada Nicole. Mulai dari Core Contents Media, tempat grup T-ARA dan Davichi bernaung, hingga kabar akan bergabung dengan Wellmade StarM yang menaungi beberapa aktor dan aktris ternama, seperti Ha Ji Won dan Lee Jong Suk. Bahkan, kabar berkembang bahwa penggemar Winnie The Pooh itu akan membentuk duo dengan Hwayoung, mantan anggota T-ARA. Hanya saja, kedua agensi membantah semua kabar tersebut, hal yang juga dilakukan oleh Nicole.

“Pertama-tama, aku ingin minta maaf sudah membuat penggemar kecewa. Aku pun semakin sedih ketika memikirkan kalian yang pasti bingung oleh berbagai rumor yang beredar beberapa waktu lalu. Aku merasa perlu waktu untuk memperbaiki dan mengembangkan diri. Makanya, aku memutuskan untuk pergi dan menjalani pelatihan dalam waktu dekat.

Aku akan berlatih sangat keras, sehingga tidak banyak waktu terbuang dan aku pun bisa bersiap untuk bertemu kalian lagi. Aku juga akan berpikir lebih hati-hati dalam memilih manajemen nantinya. Aku tidak terburu-buru untuk hal tersebut dan memang belum ada yang pasti hingga sekarang. Kalaupun ada, aku akan memberitahukan kalian terlebih dahulu,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar