Rabu, 29 Januari 2014

Cara Delevingne Ternyata Tomboy



Cara Delevingne Ternyata Tomboy Gadis

Dikenal sebagai model Burberry yang anggun dan cewek banget, Cara Delevingne ternyata tomboy banget, lho. Bahkan waktu kecil, kelahiran London, Inggris, 12 Agustus 1992 ini pernah ngambek pengin pakai sepatu sepak bola waktu harus jadi bridesmaid!

“Dari dulu, aku sama sekali bukan orang yang memperhatikan fashion. Waktu kecil, aku lebih suka bermain LEGO, lari-lari di kebun, bermain dengan binatang, main sepak bola. Pokoknya, nggak ada ketertarikan dengan fashion sama sekali, deh.

Pernah suatu kali, aku diminta untuk jadi pengiring dari tanteku yang akan menikah. Aku merengek ke mama supaya diperbolehkan memakai sepatu sepak bola, walaupun mengenakan dress. Tentu saja mama nggak mengizinkan. Aku pun ngambek dan menolak untuk mengiringi tanteku. Tapi, akhirnya aku berhasil dibujuk, walaupun membutuhkan waktu lama dan aku tampil dengan muka cemberut. Hahaha… I was very that kind of child.

Tapi, karena aku memang suka banget dengan sepak bola, hingga sekarang pun aku masih sering main. Kalau sedang liburan musim panas, aku dan temanku pasti main bareng. Menurutku, hal yang menyenangkan adalah bisa bermain sebebasnya tanpa harus takut terkena lumpur, atau hal lain serupa.

Nyaman dengan diri sendiri adalah kunci yang selalu kupegang hingga saat ini. Kalau nggak, terlalu sayang waktu yang harus terbuang sia-sia. Makanya, kalian juga begitu ya!” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar