Rabu, 29 Januari 2014

Dasom “SISTAR” Hanya Makan Sekali



Dasom “SISTAR” Hanya Makan Sekali Gadis

SISTAR tidak hanya dikenal sebagai grup dengan lagu-lagu yang easy listening dan powerful. Tubuh para anggotanya yang proporsional dan seksi juga sering dipuji dan menjadi salah satu ciri khas grup ini. Salah satu anggotanya, yaitu Dasom, mengaku bahwa hal tersebut bisa dicapai dengan diet ketat. Seperti yang dia lakukan selama ini. 

Dalam acara 1 vs 100 di stasiun teve KBS, Dasom mengaku bahwa dia hanya makan satu kali dalam sehari untuk menurunkan berat badannya. Bukan hanya itu, kelahiran 6 Mei 1993 ini membarenginya dengan olahraga teratur. “Karena berada di sebuah grup cewek, aku memang dituntut untuk menjalani diet ketat. Diet yang aku lakukan adalah makan satu kali dalam sehari. Aku juga memiliki jadwal olahraga teratur, seperti angkat beban dan aerobik.

Siapa sih, yang tidak suka makan? Makan makanan enak juga menjadi hal yang bikin aku bahagia. Hanya saja, aku tetap harus menjaga badanku, terutama ketika menyaksikan di teve tubuhku sudah terlihat lebih gemuk. Aku rasa makan sekali dalam sehari, yaitu menggabungkan makan siang dan malam di pukul 4 sore, adalah diet yang cocok buatku. Aku masih bisa mendapat tenaga cukup untuk menjalani aktivitas, tanpa harus merasa kelaparan atau lemas,” papar penggemar Adele tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar