Rabu, 27 November 2013

Pacarku Kalah Tinggi



Pacarku Kalah Tinggi Gadis

Memang cinta itu terkadang nggak pandang bulu. Dulu kita punya impian mendapatkan cowok yang berbadan tinggi dan kekar. Tapi, apa daya kenyataannya kita malah jatuh cinta dengan cowok yang lebih pendek dari kita. Hmm, sebelum merasa menyesal memilih pacar yang pendek, lihat dulu beberapa keuntungannya:
  • Ucapkan selamat tinggal sama kaki kram, lecet dan keseleo akibat memakai high heels karena selama pacaran, kita nggak perlu memakai sepatu tinggi ini. Kita bisa bebas bergerak dengan flat shoes atau sneakers saja.
  • Kita nggak perlu takut pacar kita akan mendominasi secara fisik. Soalnya gimana bisa mendominasi, kalau dilihat dari ukuran badan saja, badan kita jauh lebih besar.
  • Biasanya cowok yang berbadan kecil itu terlihat imut, lho. Jadi, kita bisa membanggakan keimutan pacar kita dengan panggilan sayang seperti; “My cute boyfriend”.
  • Setiap kali melihat kekurangannya ini kita kembali diingatkan alasan kita memilih dia. Yaitu, tentu saja karena kebaikan hati dan sifatnya yang manis serta romantis. Kita akan makin bersyukur mendapatkan pacar seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar