Rabu, 27 November 2013

Have Fun Bareng Sobat Ala TV Series



Have Fun Bareng Sobat Ala TV Series Gadis

Banyak cara untuk menikmati momen bersama sobat, seperti liburan atau nongkrong bareng. Ternyata, ide untuk hang out bisa kita dapat melalui TV series. Tiga dari serial TV berikut ini bisa jadi inspirasi untuk have fun bareng sobat, lho!
90210
Dalam serial teve 90210, pantai menjadi lokasi yang paling sering dijadikan tempat hangout. Coba deh rencanakan liburan bareng sobat ke pantai. Ketika kita liburan ke pantai, banyak kegiatan menyenangkan yang bisa kita lakukan seperti berjemur, berenang, dan mencoba permainan air seperti surfing, ski, atau banana boat. Kita juga bisa membuat acara di area pantai, misalnya mengadakan acara barbeque. Nggak cuma itu, kita juga bisa menyewa kapal atau mengikuti tur pelayaran untuk menikmati kebersamaan bersama teman-teman.

Gossip Girls
Saat menonton serial Gossip Girl, kita pasti terpesona dengan gaya hidup para pemain di serial tersebut. Jika kebetulan kita dan teman-teman adalah penyuka hal-hal yang lagi hits dan jadi trend, kita bisa jadikan serial teve ini buat inspirasi. Misalnya belanja bareng sahabat atau dateng ke acara-acara fesyen seperti fashion week, talkshow, konser musik dan opening store terbaru. Bahkan, kita sama teman-teman bisa membuat fashion blog bareng.

Pretty Little Liars
Suasana lebih akrab bisa kita lihat di pertemanan di serial teve Pretty Little Liars. Cobalah lebih mengakrabkan diri dengan cara menggelar pajamas party di salah satu rumah sobat. Di acara nginep bareng bersama sobat, kita bisa curhat berlama-lama dengan nyaman.. Kalau lagi nggak ada waktu untuk sleepover bareng sobat, kita juga bisa mencari tempat-tempat yang cozy untuk kumpul bareng sobat. Misalnya, di sebuah kafe dengan suasana yang tenang. Kita pasti bakal betah berlama-lama buat  ngerumpi bareng sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar