Rabu, 27 November 2013

Sobatan Sama Miss Perfect



Sobatan Sama Miss Perfect Gadis

Berteman akrab dengan tipe satu ini memang susah-susah gampang. Pasalnya, kita akan terbawa dengan kebiasaannya yang ingin segala sesuatu terlihat sempurna. Kita lihat yuk, apa sih, enak dan nggak enaknya sobatan sama si Miss Perfect satu ini.
Enaknya…
  • Teliti. Sobat punya mata yang super jeli. Ia bisa memperhatikan hal-hal kecil yang luput dari perhatian. Termasuk saat mengerjakan tugas ataupun memilih sesuatu saat shopping bareng. Karena dia nggak mau ada cacat dari barang yang dipilih ataupun terjadi kesalahan sekecil apapun dalam tugas yang dikerjakan.
  • Do the best. Sobat nggak akan membiarkan proyek kita terselesaikan dengan cara asal-asalan. Karena dia akan membuatnya sebaik mungkin dan sesuai dengan standar yang ia miliki. Karena biasanya, si Miss Perfect punya standar yang lebih tinggi dari teman-teman kebanyakan.
  • Get the best result. Usaha dan kerja keras terbaik yang dilakukan sobat bisa membuatnya mendapatkan hasil terbaik. Kata pepatah, siapa yang menanam, dia yang menuai. Jadi, karena sobat sudah berusaha semaksimal mungkin, ia akan mendapatkan hasil terbaik dari hal tersebut. Makanya, saat ada acara prom atau pensi sekolah pun, dia bakal terlihat stunning dengan pilihan pakaiannya.
Nggak enaknya…
  • Ikut ribet. Keinginan sobat untuk menyelesaikan segala sesuatu dengan sempurna bikin suatu hal dikerjakan dalam waktu lebih lama, bahkan lebih rumit. Sebagai teman, mau nggak mau kita juga akan ikut ribet dengan segala hal yang dilakukannya. Apalagi jika dia menuntut kita melakukan hal serupa sepertinya.
  • Rewel. Kemampuannya untuk memperhatikan segala sesuatu dengan super teliti bikin segala hal terlihat cacatnya. Makanya ada saja deh, kekurangan yang dia komentari perihal sesuatu yang kita lakukan. Sayangnya perhatian dari sobat ini sering bikin sebal karena dia menjadi lebih cerewet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar