Rabu, 27 November 2013

Team A Menang WIN: Who is Next



Team A Menang WIN: Who is Next Gadis
Misi reality show garapan YG Entertainment, WIN: Who is Next untuk memilih boygroup baru akhirnya tercapai. Di episode 10, diperlihatkan final battle antara Team A dan Team B. Hasilnya? Team A yang dipimpin Kang Seung Yoon mendapat vote lebih banyak dari Team B dan keluar sebagai pemenang yang akan debut dengan nama WINNER!

Final battle antara Team A (Kang Seung Yoon, Song Min Ho, Kim Jin Woo, Lee Seung Hoon, Nam Tae Hyun) dan Team B (B.I, Kim Jin Hwan, Bobby, Song Yoon Hyung, Goo Jun Hwae, Kim Dong Hyuk) berlangsung selama dua jam ditayangkan secara live tanggal 25 Oktober 2013 kemarin. Di dua battle sebelumnya, Team B kalah vote dari Team A walau beda jumlah vote nggak jauh, yakni 2,74 dan 0,52%. Walaupun begitu, skor Team B dari juri lebih tinggi di battle pertama dan skor Team A unggul di battle kedua.

Masing-masing dari tim diberi tiga misi untuk ditampilkan dalam final. Misi pertama adalah mengemas ulang lagu Just Another Boy yang diciptakan oleh Teddy. Misi kedua adalah dance battle. Misi ketiga adalah membuat lagu sendiri. Kedua tim sukses mengemas ulang Just Another Boy dengan aransemen dan tema berbeda, Team A lebih pop, sedangkan Team B lebih hip hop. Kedua tim juga menggunakan konsep berbeda untuk dance battle. Team A menggunakan konsep freestyle dance. Sedangkan, Team B menggunakan konsep hip hop dan robotic dance. Di misi terakhir, Team A membawakan lagu ciptaan Kang Seung Yoon, Go Up dan Team B membawakan lagu ciptaan B.I dan Bobby berjudul Climax.

Hasil akhir vote fans memperlihatkan jumlah vote Team A lebih tinggi dari Team B, sehingga mereka keluar sebagai pemenang yang akan debut dengan nama WINNER. Boy group ini direncanakan bakal debut pada bulan Desember 2013 atau Januari 2014. Meskipun begitu, WINNER akan menjadi opening act untuk konser BigBang di Jepang sepanjang bulan November 2013 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar