Rabu, 27 November 2013

Sobatan dengan si Moody



Sobatan dengan si Moody Gadis

Sebal banget jalan bareng sama sobat karena sifatnya yang moody. Sebentar murung, sebentar happy, setelah itu marah-marah. Hal itu jadi bikin kita bingung. Yuk, simak cara menghadapi sobat yang moody!

Coba Membaca Situasi
Untuk orang-orang yang memang moody, perubahan mood bisa terjadi secara cepat. Nah, kita harus pintar membaca situasi hatinya juga raut wajahnya. Kalau dia lagi bete, sebaiknya kamu hindari hal-hal yang bisa membuat dia makin kesal.

Super Pengertian
Biasanya orang yang moody butuh banget dimengerti. Makanya, kita harus mengerti keadaannya. Ini termasuk bahwa moodnya bisa berubah dengan sangat cepat. Ketika moodnya kurang baik, ajak dia ngobrol baik-baik dan berikan dia perhatian sehingga dia merasa lebih tenang. Jadi, kita harus ekstra sabar menghadapinya.

Be with Her!
Dia mendadak menolak ikut nonton, tapi juga marah-marah ketika kita ajak makan. Bingung kan? Jangan langsung jadi kesal dan marah-marah juga, Tanyakan sama dia apa yang sebenarnya dia inginkan. Kita ikuti yang dia mau dan temani dia. Dengan begitu dia akan merasa lebih baik dan lebih dimengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar