Kamis, 28 November 2013

Kevin Julio Senang Main di Film Adriana



Kevin Julio Senang Main di Film Adriana Gadis

Film Adriana merupakan film keempat Kevin Julio. Bisa dibilang, bermain di film Adriana merupakan pengalaman paling menyenangkan ketimbang di tiga film sebelumnya. Dengar pengalaman si pemeran tokoh Sobar di film tersebut, yuk!

“Awalnya, pasti ada kesulitan sewaktu harus memainkan sebuah peran. Apalagi, aku berperan sebagai Sobar, asisten dosen mata kuliah Sejarah. Beda banget sama karakterku yang nggak suka sama pelajaran Sejarah. Pas reading, aku juga lagi syuting sinetron stripping. Peranku di Adriana dengan sinetron itu bertolak belakang. Sobar itu protagonis, sementara di sinetron, aku mendapat peran antagonis. Penyesuaiannya agak susah,” kenang kelahiran 28 Juli 1993 ini.

Tapi, karena bertemu dengan para kru dan pemain yang menyenangkan, Kevin pun merasakan lebih banyak suka ketimbang duka. “Tim Adriana itu hebat banget! Produsernya, yaitu Mas Eko Kristianto dan Tante Sophia Latjuba bisa bikin film ini jadi bagus banget. Pas kerja bareng mereka, rasanya comfort banget, jadi kami pun enjoy pas syuting. Sutradaranya, Fajar Nugros juga bisa men-direct kami dengan baik. Para pemainnya juga seru. Aku sama Eva Celia dan Adipati Dolken ‘kan, memang sudah berteman sejak lama,” tukas anak tunggal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar