Kamis, 28 November 2013

Deva Mahenra Nge-fans Berat dengan Calvin Harris



Deva Mahenra Nge-fans Berat dengan Calvin Harris Gadis

Kemunculan Deva Mahenra di industri hiburan diakui si pemilik akun Twitter @devamahenra ini bermula dari kecintaannya pada musik. Cowok yang bercita-cita menjadi penyanyi tersebut pernah aktif di paduan suara sekolah, masuk 40 besar Indonesian Idol 2007, hingga menjadi assistant music director di Elcoga Radio Bali. Bahkan, profesi DJ pun pernah dijabani cowok beralis tebal ini saat ia masih kuliah.
Karena pernah menjalani profesi sebagai DJ, Deva mengaku punya idola tersendiri diantara para DJ terkenal yang eksis saat ini. “Di deretan para DJ, aku paling nge-fans dengan Calvin Harris. Soalnya, dia multitasking banget. Sambil nge-DJ, dia bisa main alat musik, synthesizer, sekaligus nyanyi pada saat bersamaan. Menurut aku, itu wow!” ucap kelahiran Makassar, 19 April 1990 ini.

“Aku juga pernah melakukan hal itu. Tapi, cuma mampu nge-DJ sambil nyanyi. Itu saja sudah sulit untuk bisa membagi-bagi pikiran. Calvin Harris bisa melakukan lebih dari itu,” tukas cowok yang bakal beradu akting dengan Cherrybelle di film Crush (2014) tersebut. “Juga, yang bikin aku merasa Calvin adalah musisi andal, yaitu dia bisa menciptakan lagu plus memproduseri musiknya sendiri. Luar biasa!”

Mau tahu lebih dalam tentang Deva Mahenra? Baca selengkapnya di GADIS No. 30/2013, edar 6 November 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar