Rabu, 26 September 2012

SM Town INA Bikin SHINee Gonta Ganti Personel


SM Town INA telah selesai digelar tadi malam. Namun gegap gempita – nya masih terasa hingga pagi ini. Namun kekecewaan sedikit terlihat dari fans SHINee. Ketidakhadiran Minho dalam konser bertajuk ‘SMTOWN Live World Tour III in JAKARTA‘ itulah penyebabnya. SHINee pun harus rela bergonta ganti personel untuk mengisi posisi Minho tadi malam.
Saat tampil dengan hits ‘Lucifer’, SHINee meminta Luhan EXO-M untuk mengisi posisi Minho. Sementara untuk single kedua, ‘Love Like Oxygen’ SHINee ganti menggandeng Sehun EXO-K. Keputusan SHINee meminta junior – nya itu untuk membantu melengkapi kekosongan personel adalah sebuah keputusan yang tepat. Terbukti sorak sorai penonton yang tak putus mengelu elukan penampilan mereka. Meski didapuk untuk menggantikan Minho, baik Luhan maupun Sehun tak diperbolehkan ikut menyumbang suara. Mereka hanya membantu untuk dance perform sedangkan untuk suara Minho yang seorang rapper digantikan oleh Key SHINee.
Minho SHINee dipastikan tidak ikut dalam rombongan SMTown Jakarta setelah tak tampak di Incheon International Airport untuk bertolak ke Jakarta. Ia dan Sulli f(x) masih harus menyelesaikan syuting drama Korea ‘To The Beautiful You’ yang akan memasuki episode 13 dan 14 pekan depan. Meski tak dapat menyapa penggemarnya di Jakarta, Minho dan Sulli cukup terhibur karena kedatangan para personel SHINee ke lokasi syuting ‘To The Beautiful You’ sebelum mereka berangkat ke Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar