Rabu, 08 Agustus 2012

Ultahnya Raniiiiiii :*

halo blog ;;)
kali ini aku pengen cerita tentang malam minggu buka bersama yang sangat indah pada tanggal 4 agustus 2012 !
Yap,sangat indah karna kami merayakan ultah seorang sahabat kami semua bernama Ranni Asmaradani :*

Hehe waktu itu kami di KfcRoyal *abaikan... nah waktu itu aku sempet gabisa dateng gara-gara aku lagi sakit demam tinggi dan batuk *abaikan... yah karena aku pengen ikutan dan si ocik and d'gang memaksaku yah...sudahlah wkwkw *abaikan...

haha hal lucu aku dan mutiara itu dateng duluan ke TKP ultah ranni :p tapi kami duduk di pojok dan akhirnya kami melakukan penyamaran ketika ranni yg ultah udah dateng :p hahaha dia panik banget loh waktu tau kami blom ada yg dateng dan setelah dia tau kami berdua ngumpet..ranni ngomel" wkwk xD
yaudah waktu itu aku sempet akting ke ranni kalo ocik,tonang,zia itu gabisa dateng guys :( apa katanya? dia panik banget mau nangis.....kasian sih..tapi gimana kalo aku udah akting ? :p

haha,aku pura-pura panik juga gitu dan hingga akhirnya mereka bertiga dateng... yah mereka adalah bandar dan dalang dibalik semua ini :D

lalu ada dian,annisa,ega dan teman-teman lainnya yg juga datang lalu rame deh :*
pas adzan maghrib..kami nyanyiin lagu spesial buat RANNI dan bawain kue buat dia :*

kami foto-foto deh :*
sampe malem kami gak bosen nyanyi-nyanyi,buka bareng,buka kado bersama :p

MAU TAU ? nih aku kasih liat fotonya ;)

Tonang yang lagi maen gitar :3






kue ultah RANNI :*


RANNI LOPEK :*


HAPPY BIRTHDAY YAAAA RANNI :3


HAPPY BIRTHDAY FOR YOU :) WISH YOU ALL THE BEST BESTIES!{}


Tidak ada komentar:

Posting Komentar