Rabu, 13 Juni 2012

UKK H-1 the end!!

UKK semester genap dimulai pada tanggal 7 juni 2012
pelajaran pertama : Bahasa inggris-Toefl= sukses.!
pelajaran kedua    : Mtk-agama. nah kalo yang ini sih mtk rada sukses juga tapi masih belom yakin aja sama jawaban sendiri -_- agama? hm,sukses! karena dibantu oleh kakak temen sebangku aku dong yang anak rohis o:0 alhamdulillah..
pelajaran ketiga : kimia-jerman. wah kalo kimia,bukannya sok pinter gitu..tapi menurut aku sih emang mudah banget :3 *thanks ya bu!* ya rata-rata aku bisa banget kimia,mudah loo soalnya :3 jerman? hmm gatau deh,ini setengah2 xD
pelajaran keempat : biologi-geografi. hmm kalo biologi alhamdulillah ya lancar..dan beruntung aku itu udah belajar 100% :) kalo geografi? ini sih aku gak belajar -_- tapi nyontek kali xD sukses!
pelajaran kelima : fisika-sosiologi. FISIKA? jangan ditanya...mudah sekali kok :* mudah sampe-sampe essay nya aja bingung *nahlo. sosio? WTH....yang ngawas aja siapa..ini sumpah...ngarang bebas -_-"
pelajaran keenam : Bahasa indo-TIK. wah kalo b.indo sih mudah-mudah kok,alhamdulillah sukses o:) TIK? hmm ya gitu lah..lancar~ lancar nyontek *ups
pelajaran ketujuh atau HARI INI : sejarah-pkn. sejarah? hmm mudah loo,aku bisa jawab semuanya :) pkn? kebetulan aku gak belajar-_- jdi pikiran nya mau nyontek aja deh,tapi apa? pengawas tidak mendukung! alhasil...ngarang bebas ;;)
pelajaran kedelapan atau BESOK : ekonomi-penjas... hmm ini dia H-1 .. mudah-mudahan lancar ya! wml o:) pray for pengawas ruang 4 xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar