Minggu, 29 April 2012

nge-down

akhir-akhir ini gatau kenapa aku itu nge-down banget :(
dan suka nangis,semangat aku lagi anjlok gitu,yaAllah aku memang mau nangis karena mungkin terjadi pada selasa tepatnya 24 April yang lalu sore gitu deh.
mau tau kenapa?
soalnya aku diberi kabar mengecewakan..karena aku gak lulus tes paskibraka :'( disitu aku sedih banget..dan awalnya sebelum hari tes tersebut aku itu seneng banget karena aku udh lulus tes pertama
dan cuma aku cewek sendirian ngewakilin Sma5 buat ikut tes kedua paskibraka
dan so..hasilnya apa?hasilnya nihil..
aku gak lulus dan buat aku nge-down banget buat ngejer cita-cita aku..
YaAllah..kuatin aku :') mungkin belom rejeki ya dan mmg ada kesempatan di tahun depan
tapi mau gimana lagi aku pengennya sekarang :'( pulang dari tes kedua itu..aku pulangnya capek banget.
terus ditanyain sama ibu aku : "gimana tesnya? lulus gak?" aku cuma diem dan nahan nangis disitu dan akhirnya aku ngejawab "gak bu..gak :(" akhirnya aku nangis terisak,mmg menurut kalian lebay ya? tapi taugak itu CITA-CITA terbesar aku :( dan disitu lah kesempatan aku buat deket sama seseorang dan sekarang itu udah gaada lagi dan malah buat nge-down. Thanks for experience..itu pengalaman yg sangat berarti :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar