Kamis, 22 Maret 2012

teriaaaaak=D

hehe mau cerita lagi niiiiih
sebenernya udah lama sih..
waktuu liburan pas kelas 9SMP tuh aku dengan keluarga ya pastinya itu pas lebaran deh pergi ke salah satu waterboom di palembang *namanya apa?**Tiiitsensor* nah oke pastinya berenang dong qaqa =D nah udah berenang aku dgn sepupu aku dido dapetin tiket gratis buat naek kapal bajak laut *apadeh-.- nah kita dapetin 2tiket . yaudin kita naekin deh. hmm,pertama aku naek nya itu aku itu paling heboh bgt gatau deh pas udah naik kalian tau apa? aku malah pucet-_- dan perut ini mual banget.
pertama naek: *heboh,teriak,seneng2,ketawa*
kedua naek: *agak sedikit pucet,dan rasanya &%@4%6$%6
ketiga naek: ehe ngeliat dido jadi semangat lagi=)) *soalnya lagi dipoto* dan kembali hysteria lagi. oyah keterangan kapal bajak lautnya itu kayak kapal kora-kora yang ada di ancol ituloooh. oya nih aku tunjukkin fotonya waktu aku naek itu:$

Tidak ada komentar:

Posting Komentar