Minggu, 12 Februari 2012

Facts about me again~

1.Nama dewanti dwi cahya
2.Nama panggilan dedew,anti,titi,dll sesuka hati anda-.- 
3.Lahir di Palembang,18 Juni 1997 
4.Anak ke 5 dari 5 bersaudara-.- 
5.punya ayah yang namanya Drs.H.Hamsylaidin H.S 
6.Punya ibu yang namanya Hj.Maryamah S,sos 
7.Punya 4 kakak cowok dan cewek 
8.Pernah kehilangan 1 kakak cewekku tersayang :-(
9.sekarang sudah kelas 10 SMA  
10.pernah bersekolah di SD Adabiyah 2,SMPN4,sekarang di SMAN5 
11.duduk di kelas X.4 
12.sebangku dengan septilia betrik aritonang *batak ehehe :$ 
13.tinggi 165+cm -___-
14.suka banget ama yang namanya kucing qaqa u,u 
15.hobbinya nari+covering dance kpop band 
16.paling sering nangis dan aku orangnya cengeng hfft 
17.gasuka dikasih harapan palsu! 
18.kalo sekali suka sama cowok susah buat ngelupainnya 
19.aku tipe orang yang males pacaran kalo ada yang nge-"dor" tapi mood aku lg males gajadi pacaran deh sm tuh orang ckck--" 
20.orangnya labil kadang galau,emosian,ketawa-ketawa sendiri *gila kaliyaa* 
21.yaah always jadi poros dalam barisan *alias paling depan terus enek qaqa-__-* 
22.gasuka sama orang yang suka ngejekin orang mulu 
23.punya sahabat yang baek beud sama aku:Tiara,Tonang,Halipah:*** 
24.punya 23 saudara yang baik banget aku sayang merekaaa 
25.gasuka dibilang imut,manis atau apalah *jijay hfffft 
26.aku orangnya sengak,cuek tapi kalo udah kenal pasti baek kok ;;) 
27.gasuka temen yang cuma manfaatin doang  

 hmm itu dulu ya readers fact nya masih banyak nih..tapi tangan aku lagi keram buat nulis lagi (?) oke byebye let's check it out!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar