Kamis, 20 Oktober 2011

My Besties:*

ini nih semenjak di SMA hari-hari aku yaa penuh warna dengan adanya sahabat :* ininih sahabat yang selalu nemenin hari-hari aku buat aku ketawaa <3

Septilia Betrik Aritonang
TTL: Palembang,5 September 1996. Dia temen curhat akunih,sifatnya itu baik bangeeeet{} dia suka rada2 gila gimana gitu kalo di kelas._. dia suka bikin aku ngakak dan suka dipanggil tonang batak di kelas huahaa dia cantik pokoknya dia sahabat aku nomor satuuuuu ;;)


Halipah Tri Sarpika





TTL: Palembang,30 November 1996. Nah ini dia temen aku yang hobinya itu Kpop sama kayak aku! dia itu orangnya baik,kadang suka nekat sendiri-__- nge-fans banget dengan yang namanya Onew dia temen aku kalo lagi bahas Kpop;;) eh taugaksih dia itu juga sahabat aku yg kadang suka kasih saran untuk aku yaa ini dia deh si Halipah Tri Sarpika :)

Mutiara Yulia


TTL: Palembang,16 juli 1997. *jengjeng* ini dia temen aku nih{} dia namanya tiara..orangnya baik terus perhatian..tapi kadang suka marah-marah ama ngomel2 sendiri lohh-__- tapi dia temen aku deh anaknya enjoy deh;)

To Be Continued guys! so ini masih mau dilanjutin nih..... tapi ntar ya nanti aku pasti posting lagi kok;) keep wait for my new posting yaa{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar